Justin Bonomo Memenangkan High Roller $100k, Mendapatkan Kembali Pemimpin Daftar Uang Sepanjang Masa

Justin Bonomo

Justin Bonomo menurunkan high roller buy-in $100.000 di Bellagio’s Five Diamond World Poker Classic di Las Vegas Jumat malam seharga $928.200. Dengan melakukan itu, kemungkinan Poker Hall of Famer di masa depan mendapatkan kembali tempatnya di daftar turnamen langsung sepanjang masa.

Bryn Kenney, yang duduk di $56,9 juta dalam kas karir, telah memegang rekor sejak skor $20,5 juta di 2019 £1.050.000 Triton Juta untuk Charity di London. Dia tidak benar-benar memenangkan acara bersejarah itu dan menempati posisi kedua setelah Aaron Zang, tetapi menerima potongan pot terbesar karena pengaturan chop.

Selama dua tahun, Bonomo berada di posisi kedua dalam daftar uang tunai Hendon Mob sepanjang masa. Pada hari Jumat, dia kembali memimpin, dan sebagian alasannya adalah karena pendingin penting dia memenangkan lagi pemain yang dia kejar.

Bonomo pada usia 36, ​​empat tahun sebelum mencapai kelayakan Poker Hall of Fame, telah menghasilkan salah satu karir hebat dalam sejarah poker, terutama di turnamen langsung. Dia mencapai puncak karirnya pada tahun 2018 ketika dia menguangkan $25 juta, rekor satu tahun.

Mengikuti skor $ 10 juta untuk memenangkan 2018 WSOP $ 1 juta buy-in Big One untuk acara One Drop, pemimpin daftar uang sepanjang masa mengurangi permainan turnamen langsungnya.

Jika bukan karena istirahat sejenak, dan tentu saja pembatalan turnamen COVID-19, Bonomo berpotensi dapat uang tunai hingga $70 juta atau lebih. Tetap saja, dia sekarang adalah pemimpin sepanjang masa, tetapi dengan keunggulan tipis atas Kenney, itu bisa berubah paling cepat minggu depan ini. Atau, dia bisa memperpanjangnya lebih jauh.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.