11 Tahun Berjalan: Bernard Lee Membantu Keluarga Tunawisma di Area Boston Selama Liburan

Bernard_LeePoker pro dan kolumnis Pemain Kartu Bernard Lee menyampaikan beberapa keceriaan liburan kepada mereka yang kurang beruntung di kampung halamannya di Boston. Selama 11 tahun berturut-turut, penduduk asli Wayland, MA bekerja sama dengan FamilyAid Boston untuk menyediakan paket liburan yang disesuaikan untuk 38 keluarga lokal yang mengalami tunawisma. RunGoodGear.com juga menjadi sponsor untuk inisiatif tersebut.

“FamilyAid melayani banyak anak dan orang tua pada musim liburan ini, dan Bernard serta anak-anaknya membantu memberikan hadiah kebahagiaan dan kegembiraan kepada keluarga yang paling membutuhkannya,” kata Presiden FamilyAid Larry Seamans. “Kami berterima kasih kepada Bernard atas kemitraan enam tahun berturut-turut dan dedikasinya untuk membawa kegembiraan bagi anak-anak dan orang tua tunawisma ini.”

Pada tahun-tahun sebelumnya, Lee menggunakan Program Amal Rumah Penuh untuk mendistribusikan hadiah khusus kepada keluarga di pesta liburan. Tahun ini, di tengah pandemi, bingkisan tersebut dibawa langsung ke FamilyAid Boston, yang kemudian dibagikan langsung kepada keluarga.

“Saya dan keluarga saya merasa sangat beruntung dapat membayarnya dan membuat musim liburan keluarga ini sedikit lebih cerah,” kata Lee. “Tradisi keluarga ini adalah puncak tahun ini bagi saya dan anak-anak saya, karena kami benar-benar menantikan untuk membuat setiap paket hadiah yang disesuaikan untuk anak-anak. Saya juga ingin benar-benar berterima kasih kepada dua organisasi: FamilyAid karena bekerja dengan hati-hati melalui semua masalah selama pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini sehingga kami masih dapat menyediakan paket hadiah liburan ini dan RunGoodGear, yang duta besarnya telah menyumbangkan mainan yang diminta secara khusus dari tahun ke tahun untuk dimasukkan ke dalam mainan anak-anak. paket liburan.”

Lee, yang membuat namanya terkenal di dunia poker setelah finis ke-13 di acara utama World Series of Poker 2005, mendirikan Program Amal Rumah Penuh pada Februari 2011. Sejak awal, ia telah menyediakan lebih dari $100.000 senilai barang dan dana untuk organisasi yang berfokus pada anak-anak di New England.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.